Wednesday 24 July 2013

cara mendapatkan crew s dan ss pockie pirates

kali ini saya akan share cara mendapatkan crew s dan ss atau crew orange dan merah pockie pirates 70%

cara pertama,
1. masuk ke situs pockie pirates lalau log in ( log in sangat penting untuk mendapatkan crew s maupun ss)
2. setelah log in lalu pilih server
3. lalu klik bar owner pilih recruitment
4. nah da 3 pilihan , convene (30 ribu silver), advanced convene (50 gold), dan super convene(500 gold)
5. pilih yang convene ja, 1 x klik cuman 30 ribu
nah ini tips nya
klik convene trus menerus sampai ketemu ce yang berambut kepang merah ( namanya ramba)
nah jika tuh ce kepang merah muncul baru tembak dengan advance convene yang free 1 hari sekali.

atau yang lebih manjur lagi trus klik convene sampi ketemu kepang merah nah kan terdapat 5 kartu pockie pirates jika agan klik convene dan 4 kartu terbuka dan 1 kartu terbukanya lama dan 1 kartu yang terbuka nya lama itu si perempuan kepang merah maka setelah itu agan klik yang advance convene , kemungkinan besar 80% crew yang akan muncul yaitu crw yang merah (ss) kuning (s) atau pun yang ungu (a)



10 comments:

  1. mdapet enel gan thanksyou

    ReplyDelete
  2. ngabisin banyak silver buat nunggu ramba muncul

    ReplyDelete
    Replies
    1. dapet ga ? gw susah ni keluar rambanya , mana silver gua abis ada 900.000 liat char lain ko bisa ya mereka dapet grade s or ss

      Delete
  3. bro gw udah keluar rambanya tapi ga gw pilih langsung gw klik advance convene, ga kluar tuh crew s or ss nya .

    ReplyDelete
  4. gan klo gue ramba uda muncul trus di klik mana?

    ReplyDelete
  5. udah 2x ga bisa

    ReplyDelete
  6. tergantung hoki ..
    ane nggak kluar ramba langsung dapet crew ss sm s 3x ..

    ReplyDelete
  7. hore dpet enel,croco,ace,ama hancock thx gan bgus bnget tipsnya

    ReplyDelete
  8. hore dpet enel,croco,ace ama hancock thx gan bgus bnget tipsnya

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Walkthrough Bahasa Indonesia. Powered by Blogger.