Wednesday 3 July 2013

Quest Sembilan Event

QUEST SAMBILAN EVENT

1.Barbara dan Wid

Pergilah ke kota Sevis dan temuilah Barbara, yg 'katanya' adalah gadis yg plg cantik di desa itu. Setelah itu temuilah Wid di penginapan.
Ternyata Wid jatuh cinta kepada Barbara ddan memintamu menyerahkan bunga kepadanya. Serahkan bunga itu ke Barbara, Barbara akan berterimakasih dan dia akan blg bahwa ada hadiah yg dpt membuatnya jatuh cinta pd pria manapun yg memberikanya hadiah itu. Tp utk mengetahui apa itu, barbara akan memintamu utk memberikannya apel, krn dia sedang diet =p. Beritahukanlah ke wid, dia blg bahwa dia punya banyak apel, dan memberikanmu satu.
Berikanlah ke Barbara, dia akan senang dan memberitahumu bahwa hadiah itu adalah Rainbow Flower serta memberikan alasannya. Baliklah ke wid utk memberitahukan hal itu. Wid nanti akan berkata bahwa dia tahu dimana mendapatkannya, tp krn dia sedang sibuk, dia memintamu utk mewakilinya (*sigh*). Skrg dptkanlah Rainbow Flower ini. Masih ingat Elf queen? Temuilah dia dan bicaralah dgn penjaganya, elf 1 dan elf 2. Salah 1 penjaga itu akan memberikanmu Rainbow flower itu, serahkan itu ke Wid. Wid akan berterima kasih dan dia blg akan menemui Barbara utk menyerahkan bunga itu kpdnya. Skrg temuilah Barbara dan bicara
dengannya.
Setelah itu lihatlah adegan Wid melamar Barbara. Setelah itu, bicara lg kepada Barbara, dia akan berterimakasih kpdmu. Skrg kembalilah ke wid utk mengambil 'upahmu'.
Bicaralah dgnnya, dan dia akan berterimakasih dan memberikanmu hadiah. Dan quest pun selesai.

2. Sistine dan Baldea

Temuilah nenek Sistine (ada di kota sevis jg), nenek ini terletak di sekitar peternakan Sevis (atas kota). Dia akan bercerita bahwa dia adalah nenek Baldea (what?), dan bahwa dia kangen dgn cucunya itu. Krn itu dia akan memberikanmu surat utk tlg diserahkan kepada Baldea. Skrg temuilah Baldea yg ada di Gua Clements (nga tau lokasinya tanya tmn =p). Baldea akan bercerita kpdmu bbbrp hal dan bahwa dia sibuk shg tdk dpt menemuinya dan dia akan memintamu utk memberikan surat balasan.
Berikanlah surat ini ke nenek Sistine, dan akan muncul adegan Baldea menemui nenek Sistine. Nenek Sistine akan berterimakasih kepadamu dan quest pun selesai.


3. Jimmy dan Beorin
Temuilah keluaraga Din yg terletak di peternakan, yg terdiri dr Din (ayah), Gunlett ( anak perempuannya ) dan Jimmy ( anak laki2nya). Dr mereka kau akan mengetahui bahwa Jimmy bs sihir, walau mereka tdk mengerti sebabnya.
Bicaralah kepada Jimmy setelah itu, dan dia akan memberitahukanmu bahwa dia mendapatkan kemampuan ini dr salah satu anggota dr org2 yg pernah menolongnya (maksudnya Beorin dan 4 pahlawan). Dan dia jg akan memintamu utk menyerahkan hadiah terima kasih kpd 'gurunya' itu, krn dia blm sempat melakukannya dan tdk bs melakukanya sendirian.
Skrg temuilah Beorin di masa depan (ada di dlm warp menara pelatihan kota Elim yg dijaga oleh 3 D.End, trs pilih pilihan ke 2 pd tmpt warpnya). Beorin akan terkejut krn anak itu masih ingat pd dirinya, pdhal dia telah menghapus ingatannya. Setelah itu, kembalilah ke Jimmy dan beritahukan kepadanya bahwa kau telah menyerahkan hadiah itu. Jimmy akan berterima kasih dan quest pun selesai.

0 comments:

Post a Comment

Walkthrough Bahasa Indonesia. Powered by Blogger.