Monday 15 July 2013

Tutorial mengganti BGM RO2 dengan RO1

kali ini ane akan share cara bagaimana mengganti BGM RO2 dengan RO1

1. buka folder RO2 anda

2. backup dulu folder BGM yang ada di dalam folder RO2 itu, copas ke tempat lain tersera anda (main aman itu penting gan)
3. sekarang dalam folder BGM itu ada nama2 file mp3. file tersebut diganti dengan mp3 RO1
4. misalkan nama file asli RO2 Intro Theme, kita ganti dengan file RO1 Title
5. copas file Title ke BGM, kemudian hapus terlebih dahulu Intro Theme
6. setelah dihapus, RENAME Title menjadi Intro Theme
7. silakan login, taraaaa pas miih server BGM nya berubah
8. ini contoh untuk BGM title yang legendaris itu, BGM yang lain silakan di kreasi sendiri aj
--------------------------------
Q: Yelah gan yg kek ginian gw juga tau, msalahny gw ga punya BGM RO1 bijimane dong?
A: Tenang aj gan ini gw kasi BGM RO1, cman bbrapa aj yah... yg menurut ane enak 
http://www.mediafire.com/download.ph...p33m07u8dzou3s
versi lebih lengkap: sendspace

0 comments:

Post a Comment

Walkthrough Bahasa Indonesia. Powered by Blogger.