Wednesday 8 January 2014

cara cepat leveling ke level 50 dragon nest

panduan cara cepat leveling .



Aku bisa meminta untuk statistik tertentu, jadi aku pergi untuk sekitar 3500 Patk dan 2800 MATK serta Kritis Cap untuk Level 50

(Ini adalah patk & MATK nilai-nilai yang dekat dengan apa yang saya pribadi miliki di AikawaKazu)

Untuk mempersiapkan diri untuk 18.000 Kritis untuk 50 topi Anda akan membutuhkan 4 crit 17% potensi (berarti cincin potensial sempurna dan senjata) dan SEVEN Level 40 Premium 3 Stat Pelat Lambang Kritis


Saya menggunakan +10 Manticore 5 Armors Sepotong dan +12 Manticore Sword & Gauntlet , dan hanya 416 FD ( jangan Lupa untuk meminta Level 40 Plat Premium Ultimate )

Potensi untuk armors adalah agi / int / hp dan senjata memiliki potensi sempurna dengan crit 17 % . Cincin yang Anda lihat dalam gambar adalah sebuah cincin yang dihasilkan yang memberikan saya cap kritis.

Statistik ini adalah apa yang saya yakini sebagai gigi atas rata-rata untuk pemain Dragon Nest SEA saat ini .

Kebanyakan pemain harus memiliki setidaknya +9 armors epik ( Saya menggunakan +9 pada AikawaKazu ) dan setidaknya +10 Epic Senjata .

Jadi, Anda dapat menggunakan ini sebagai ukuran pada timing yang saya dibuka untuk ruang bawah tanah .

----------------------

Panduan leveling

Banyak panduan meratakan merekomendasikan pergi untuk Perpustakaan Kuno level 40 dungeon 40-42 .

Namun penjara bawah tanah ini mengambil 6mins37s untuk menyelesaikan pada mode master dengan Level 50 keterampilan yang tersedia serta keterampilan saya saat ini .

Alasan untuk waktu jangka panjang ini disebabkan oleh mekanik penjara .

Untuk memahaminya , hanya menonton video full dungeon run ditunjukkan di bawah ini
Saya menggunakan +10 Manticore 5 Armors Sepotong dan +12 Manticore Sword & Gauntlet , dan hanya 416 FD ( Lupa untuk meminta Level 40 Plat Premium Ultimate )

Potensi untuk armors adalah agi / int / hp dan senjata memiliki potensi sempurna dengan crit 17 % . Cincin yang Anda lihat dalam gambar adalah sebuah cincin yang dihasilkan yang memberikan saya cap kritis.

Statistik ini adalah apa yang saya yakini sebagai gigi atas rata-rata untuk pemain Dragon Nest SEA saat ini .

Kebanyakan pemain harus memiliki setidaknya +9 armors epik ( Saya menggunakan +9 pada AikawaKazu ) dan setidaknya +10 Epic Senjata .

Jadi, Anda dapat menggunakan ini sebagai ukuran pada timing yang saya dibuka untuk ruang bawah tanah .

----------------------

Panduan leveling

Banyak panduan meratakan merekomendasikan pergi untuk Perpustakaan Kuno level 40 dungeon 40-42 .

Namun penjara bawah tanah ini mengambil 6mins37s untuk menyelesaikan pada mode master dengan Level 50 keterampilan yang tersedia serta keterampilan saya saat ini .

Alasan untuk waktu jangka panjang ini disebabkan oleh mekanik penjara .

Untuk memahaminya , hanya menonton video full dungeon run ditunjukkan di bawah ini
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=KpINmss2IXw

Untungnya, dari Level 42 dan seterusnya, Anda akan dapat masuk ke penjara yang memiliki runtime yang sangat singkat sekitar 3mins29s

Dungeon ini disebut Riverwort Ruins, dan pencarian dewan akan tersedia untuk menyelesaikan dari Level 42 dan seterusnya.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ihQ8x9ck5rE

Ketika Anda mencapai tingkat 46, dungeon pendek lain tersedia.

Dungeon ini disebut Naga Follower Base, quest papan tersedia untuk menyelesaikan dari Level 46 dan seterusnya.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=QkpXL9qbdyc

Dengan itu ...

Berikut ini panduan meratakan saya untuk 41-50

Ini dianjurkan untuk pemain yang ingin terburu-buru untuk 50 ASAP dan memiliki tingkat lain 40 karakter yang dapat mereka gunakan untuk pertanian di kemudian hari.

  tingkat 41-42

Solo - Nameless Tyrant Tomb (Jika Anda adalah seorang pengguna kekuatan Anda dapat mencoba melakukan Forsaken Islet inti bukan tetapi quest papan exp adalah 20.000 lebih rendah)

Party - Ghost Town of Isolated Forest / Nameless Tyrant Tomb (Tapi tahu bahwa ketika Anda partai, exp dungeon dibagi dengan 4 juga, dan mungkin tidak layak penurunan kecil dalam waktu run)

Tingkat 42-46 atau 50

Solo / Party - Reruntuhan Riverwort

tingkat 46-50

Solo / Party - Naga Follower Basis

tapi bagaimana dengan ruang bawah tanah yang lain? Aku berlari semua dungeon baru di tuan dan modus jurang dan yang disebutkan di atas ruang bawah tanah tercepat yang dapat Anda lakukan untuk menyelesaikan dan tingkat atas cepat.

Tetapi jika Anda ingin tahu, di sini adalah exp quest dewan ruang bawah tanah lainnya









 Jadi seperti yang Anda lihat, semua papan quest exp berada dalam 5-6K satu sama lain, sehingga menemukan dungeon yang dapat Anda menyelesaikan tercepat adalah kunci untuk leveling.

Jadi itu saja untuk panduan leveling.

Jadi Anda benar-benar perlu untuk menjaga orang-orang level 40 peralatan seperti Anda manticore / kiamat set?

Ya, Anda pasti perlu jika Anda ingin membersihkan ruang bawah tanah baru sopan dan cepat.

Saya merekomendasikan setidaknya 3000 patk dan 2500 MATK untuk swordmasters, jika Anda bermain kelas-kelas lain, cobalah untuk mengukur itu.

Jadi bagaimana dengan Abyss? adalah sekeras rumor mengatakan?

Berikut adalah screenshot dari berapa lama saya mengambil untuk membersihkan Riverwort Reruntuhan dalam mode Abyss.



Pada dasarnya ruang bawah tanah jurang monster mengambil kerusakan sekitar 4 kali sebelum mereka mati dibandingkan dengan mode master

Jadi jangan menjual peralatan Anda saat ini, Anda pasti akan menyesal .

-------------------

Bagaimana dengan Uskup Agung Nest ? Apakah sulit ?

Nah tanpa mengetahui mekanisme sarang , yang berarti itu saya pertama mencoba , aku mati untuk pertama bos mekanik ( ironisnya masih memukul saya setelah bos meninggal ) xD

Namun, setelah itu 2 GM dan saya bekerja sama dan kami berhasil untuk menghapus itu !

Aku mati dua kali setelah jangka berakhir , dan GM meninggal tiga kali : P

Namun kematian adalah karena mekanisme sarang itu sendiri daripada dari kerusakan , meskipun kita masih mendapatkan hit cukup sulit jika Anda mendapatkan hit .

Menantikan untuk Panduan Uskup Agung Nest sekali saya bisa sampai ke 50 :)

Lagi pula , itu tidak sulit , dengan 4 anggota partai , saya percaya itu akan menjadi seperti entri pertama kami ke Manticore Nest ( Normal) ketika 40 cap dilepaskan .

Saya suka dungeon seperti itu pendek dan manis hanya dengan perkelahian bos kamar setelah kamar tidak seperti Apocalypse sarang di mana Anda perlu membuang cukup abit waktu dengan mendapatkan kunci dll

-------------------

Pembaruan pada persiapan untuk 50 Cap

 Cassius Palace High Grade Epic Kode Pouch ( Tidak tersedia di rilis , tapi Anda masih dapat menyimpan hingga poin yang Anda dapat menggunakan mereka setelah mereka lakukan )
NO Level 50 kantong Spiral / Vortex Kode
High Grade Berlian Codes dapat dipertukarkan menggunakan Fragmen Dimensi
Level 50 Keterampilan Epic Lambang Pouch (Tersedia di Scholar )





Jadi lebih baik persediaan fragmen dimensi (setidaknya 3200 jika Anda belum)

Selain dari sana, berikut adalah beberapa update yang saya percaya adalah baik untuk memiliki

Exiting portals now tell you quests that in the area you are going to

1 comment:

Walkthrough Bahasa Indonesia. Powered by Blogger.