Tuesday 7 January 2014

Rogue Guide ragnarok online 2

Stats : STR AGI VIT | 35 32 30
[nb : Awal awal naikin STR dulu , karna AGI naikin kritikalnya gak berasa, jadi lebih efisien naikin STR . Kenapa Vit 30 ? di level 50 nanti butuh banget darah buat RHD / Raid Bapho . kalo gak punya darah , sekali getok mati jir . ]

Skill : http://www.ro2skillsim.com/class/rog...dnqSeBdsrbeBbn
[ Maih sisa 4 point , gw belom tau mau di kemanain, antara jadiin PvP ambil smoke Bomb atau pentokin poison. (tapi menurut gw poison gak penting, soalnya ke atas cuman +1%/level )]

1. Double Attack, dari awal sampe mentok , lo pasti pake skill ini . = Max
2. Deadly Blow , Double atk sampe combo point 5 , pecahin deh pake skill ini = Max
3. Combo Training , Untuk nambah chance +1 combo point dari skill = Max
4. Genoicide Mark , Buff Crit 2% = Max
5. Dagger Throw , untuk narik momon aja = 1 Point
6. Poison , gw lupa ini 10 % dmg ato rate , tapi butuh 1 aja
7. Hiding, terus skill jadi double dmg , gw biasa combo sama Dagger Throw = 1 Point
8. Cross Impact , GAK PENTING ! cuman buat syarat ngambil skill Rogue
9. Combo Mastery , Chance supaya pas skill yang makan Combo Point gak kepake . = Max
10 . Duel Stab , gw pake ini cuman buat dapetin 2 combo Point = 1 Point
11. Dirty Plan , Reset Skill + 5 Combo Point, cuman kalo genting / sekarat baru gw pake ini sih = 1 Point
12 . Gangster Paradise , BEST SKILL EVER , gw gak pernah ngepot semenjak ada skill ini , terimakasih GP  = Max
13. Crescent Moon , untuk bikin musuh Knock Down / Stun . cuman buat syarat ambil skill di bawahnya = 1 Point
14. Death of Mark , Untuk Boss / PVP , nambahin 10% dmg smua yang nyerang ke target . ( tulisannya sih Rogue doang, tapi gw rasa semua yg nyerang deh )
15. Moonlight Dance , kalo lo tau Sonic Blow skill Assasin RO 1 , ini versi RO 2 nya di Rogue . sama persis .
16. Unstabble Dopping , 
Passive : 
1. Chance dapet dopping critical / Attack Power selama 15 detik .
2. Setiap ngepot, dapet + Attack Power durasi 2 menit 

Kelebihan Rogue :
1. Fastest DPS : 1 skill = 3 hit [ Double Attack + 1 Poison]
2. High Survivability , GANGSTER PARADISE !!!
3. Easy Solo Hunter , GANGSTER PARADISE !!!
4. Kaya, gw injek level 50, duit gw lebih dari 2000z , GANGSTER PARADISE !!!
5. GANGSTER PARADISE !!! 
6. Mark of Death buat Boss ngebantu banget .
&. Ini yang Mutlak ! Gear 50 nya keren abis 
Rogue gak butuh costume lagi . well, Kece nomer 1 , yang lain belakangan .

Kekurangan Rogue :
1. Hiding , jalannya lama bet , kalo buat Battle PvP musuh nya keburu kabur 

2. Critical gak sebagus sins , tapi cukup balance lah, critical masih keluar kok . gak jadi masalah buat gw

3. AoE Sampah ! tapi setau gua , sins juga AoE nya jelek .

=============

Jadi Combonya 
Dual Stab -> Double Attack sampe combo point 5 -> Dance of Moonlight -> Ulangi -> Deadly Blow kalo DoM masih CD . 

Kalo darah udah 50 % tinggal ...... GANGSTER PARADISE !!!

0 comments:

Post a Comment

Walkthrough Bahasa Indonesia. Powered by Blogger.