Tuesday 7 January 2014

cara menginstal aplikasi BBM di laptop.

ane pengen share nih, cara menggunakan BBM di PC atau laptop, ane udah bisa gimana dengan agan, ane kasih tau caranya.


1.pertama download aplikasi Bluestack di http://www.bluestacks.com/ for PC xp,vista,win
2.setelah download lalu istal aplikasi bluestack, oh ya aplikasi ini sangat berat, jadi harus mengikuti spesifikasi bluestack
3, setelah terinstal (ane waktu nginstal memerlukan waktu 5 jam lebih dengan modem kuota unlimited 50k sebulan, jadi ane saranin, instalnya pake jaringan wifi kalau ada)
4.lalu registrasi deh pake email google.
5. lalu klik search "di laptop ane bentuknya kotak warna ijo gambar kaya pembesar" lalu ketik "BBm" setelah muncul lalu klik instal atau unduh BBM
6, setelah selesai menginstal lalu registrasi ID bbm km, atau kamu juga bisa menggunakan ID bbm km yang lama

untuk memindahkan foto dari laptop atau komputer ke BBM di PC ada cara nya , silahkan bara artikel nya disini klik disini



0 comments:

Post a Comment

Walkthrough Bahasa Indonesia. Powered by Blogger.